Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Masa SMA ala SACRAL Community!


      Anda masih ingat kapan masa2 paling menyenangkan dalam hidup anda??? Yah, banyak sekali masa yang kita lalui... salah satunya masa SMA, masa saat puberitas menuju kedewasaan kita juga berlangsung...
Bagaimana masa SMA Anda? Menyenangkan? menyedihkan? biasa aja??
   Kalo saya menganggapnya sebagai salah satu momen atau masa paling gokil dalam hidup saya. Dimulai dari masa MOS di bulan Juli 2006... bertemu dengan berbagai manusia baru yg saya jumpai. Masa MOS adalah masa yang menyenangkan tapi juga menjengkelkan. Bayangkan aja, salah bawa benda, dihukum dah! nyanyi lah, joged lah, dimarahin lah, diteriakin lah,,, udah gitu petunjuknya Aneh pula. Minuman BEngkel, padahal ada 2 produk minuman yg bernama "TANG", bawa merek xxxtang, eeeehh,salah. sepatu sampe rombeng gr2 MOS.hahahaha
Kemudian, masuklah saya di kelas X-1 di SMAN 6 Banjarmasin. Bertemu dengan sahabat baik andreas kalelu dan Saupi sari. Kemudian agustus masuk agenda "Persami" atau perkemahan Sabtu Minggu. dsne saya dapat kelompok "Panda" dimana orang2nya adalah cwe2 yang saat ini menjadi sahabat karib saya yang tercinta : Hudya nanda, Salawatil, Nurlaily, Erni W, Ayu Jelita, Saupi dan Khairunnisa. Saya berperan sebagai ketua Grup. saya kira perkemahan itu mnakutkan, trnyata menyenangkan... walau lagi2 sepatu saya Rombeng sebanyak 2x gara2 kegiatan ala Militer di Persami,,,
Hari pertama : bangun tenda, kreatif time, ESQ
Hari Kedua : olahraga, nyebrangi danau, merangkak dibawah tali, berjalan di jembatan tali, makan2 (wajib dunk mw hari apa aja)
Malamnya PEsta Api Unggun. cihuy!
karena kecapekan saya tidur sampe ngiler, dan sialnya ada kakak kelas yang menyorot dengan senter... (=_=")
pulang dari persami kami membentuk Genk, yaitu "ANISAEWA", yang kemudian berubah nama menjadi "ANSAEWA" dikarenakan satu personil memutuskan untuk hengkang...:(
ini dia 7 cewek unyu2 bernama Ansaewa :


 (foto 3 tahun yg lalu nich)

Kemudian semester 1 kelas 2 atau sekarang disebut kelas XI, setelah penjurusan saya dan 5 orang lain masuk jurusan IPA, cuma saupi yang di IPS... di kelas IPA saya bertemu dengan siswa lain dari kelas yang berbeda dengan saya tentunya. Siswa dengan berbagai kemampuan dan bakat terkumpul disini... namun mayoritasnya adalah Pecinta Musik. Sedang saya bergelut dengan dunia Mading (Majalah Dinding) yang lebih mirip jurnalis muda kegiatannya..
Kami membentuk komunitas yaitu SACRAL Community alias SAins Community Rock And Rollz!
Sumpah kelas ini benar2 Gokil. BAnyak kenangan yang membuat saya merasa sangat terkesan dengan mereka. ditambah lagi dimasa itu, saya juga berpacaran dengan teman sekelas saya.hahahaha, sweet seventeen yang manis di kala SMA.
Anggota SACRAL sering ikut Pentas Musik antar kelas dan juga event2 di luar sekolah, Band the SACRAL di gawangi oleh Hudya Nanda sebagai Vocalis, Yudha sebagai Basis, Fauzi Gitaris, dan selebihnya saya lupa.

berbagai moment yang sudah kami lalui, membuat kami serasa seperti keluarga besar, dengan 37 orang saudara dengan karakter yang berbeda dan Unik...
Julie dengan kelatahannya.
Mala dengan matematikanya
Atus dengan omelan2nya
Watil dengan kelembutan pribadiny
Anggi yang sangat religius
Ernni dengan kepanikannya yg tak tertolong
Ayu yang malu2
Anton yang super gaya
Nanda yang cerewet dan lincah
Nina yang seksi dan penggoda
maulina yg selalu sibuk dengan dunianya
Ipin yang duhhhhhh lebih feminin dari laki2 normal
wahyu yang doyan mgoda ipin
izul yang suka berkoar2
fauzi yang kalem
Azmi yng lucu kyk pelawak
debat yang aneh
yudha yg humoris
aan yang jangkung dan super sibuk
barry dan bayu yang pdiem
een yang suka ngoceh
indri yang santai
halimah yng pemalu
syaidah yang crewet minta ampun
saya sendiri yang doyan tidur disaat pelajaran berlangsung
lala dan eghy dan gaul dan suka ribut di kursi belakang bersama heri dan hafiz
kades yang suka ngajak kerumahnya dengan browniez kebanggannya
musa yang pdiem dan duduk sama si cwe latah
dan terakhir virda dn Nunik yang tentunya suka ktawa ktiwi
semuanya jadi satu keluarga yang rame.
beberapa tahun terakhir stiap Ramadhan kami mengadakan Bukber hny utk sekedar reuni...

aaah, membosankan ya, saya cuma berusaha mengingat masa lalu.hahaha
terima kasih sudah membaca.



Tidak ada komentar: